Halo, saya kembali!

Halo,
Saya Dila, pemilik blog ini yang sudah sangat lama tidak update.

Hari ini, 6 April 2020 saya teringat dengan blog yang sudah sangat lama saya tinggalkan (saya beberapa kali coba masuk karena lupa nama email yang saya gunakan untuk blog ini, lol)
blog ini sebenarnya adalah tugas kelas komputer di SMP saya, maka dari itu dengan mudah dan naifnya saya gunakan nama pribadi sebagai link webnya (bodoh sekali kamu faradila -_-)

Setelah mencoba masuk dengan email yang saya punya, akhirnya saya bisa masuk dan menemukan blog ini. Sejujurnya saya tidak memiliki rencana apapun mengenai kelanjutan blog ini, karena sebenarnya saya juga telah membuat blog baru di wordpress saat SMA (karena saya gagal login ke blog ini saat itu) yang bisa kamu lihat disini : https://arihaf.wordpress.com/

Namun, bila kamu masuk ke blog itu, sepertinya saya lebih kekanak-kanakan waktu SMA dari pada waktu SMP. I mean, isi blog itu cuma curhatan saja dan tidak ada yang informatif :') sepertinya memang saya lebih berwibawa ketika SMP, masa SMA saya cupu sekali.

Saya sudah membaca post lama yang saya tinggalkan disini dan memang tidak separah di situs saya yang baru (mungkin karena blog ini awalnya untuk tugas sehingga isinya sangat informatif, sedangkan blog saya di lapak sebelah untuk curhat yang niatnya anonim dulu, jadi cringe banget isinya, lol)

btw, akhirnya saya memutuskan untuk membiarkan saja blog ini (awalnya mau dihapus karena ingin saya alihkan ke blog sebelah) tapi biarlah, toh, buat kenang-kenangan dan isinya juga cukup informatif.

Saya sendiri sebenarnya berencana untuk membuat konten yang lebih bermanfaat dari sebelumnya, jadi mohon ditunggu konten bermanfaat (saya harap) diblog saya yang baru yaitu https://arihaf.wordpress.com/  😀
Salam
Dila

Komentar

Postingan Populer