SMPN 4 Malang menang LPI JATIM 2012


We are the champions, my friends.
And we'll keep on fighting till the end
We are the champions, we are the champions
No Time For losers , Couse we are the champion !
ALL THE WORLD :D 

          Oke, lagu itu bagus kan buat backsound kemenangan kemaren. YAP ! Sabtu Tanggal 8 September kemaren, Kota Malang sukses mendapatkan juara 1 LPI (LIGA PENDIDIKAN INDONESIA) tingkat Jawa Timur 2012. Lebih spesifiknya lagi, wakil dari kota Malang itu adalah anak-anak dari SMP 4 Malang, hohoho keren kan ?.

Kemaren final LPI dilaksanakan di Stadion Delta Sidoarjo. Murid-murid SMP 4 Malang sangat antusias untuk melihat final LPI ini, bahkan mereka rela pergi jauh dari Malang ke Sidoarjo hanya untuk mellihat 90 menit ini berlangsung. Di 30 menit pertama Rendy Kurniawan berhasil mencetak 1 gol untuk kota Malang, di 30 menit ke 2 pun dia juga berhasil mencetak gol sehingga kota Malang unggul. Di menit-menit terakhir, SMP dari kota Gresik tidak dapat melanjutkan permainan sehingga kota Malang dapat berbahagia atas kemenangannya.

Kapten dari tim sepakbola asal Malang yang satu ini jelas ramah banget ke semua orang. Namanya Andhika Agraprana, sekarang dia baru berumur 14 tahun, tapi keahliannya dalam soccer, beuuuuh, gak usah ditanya lagi deh ! TOP banget ! dia bahkan uda pernah ke Afrika Selatan ngewakilin Indonesia saat kelas 6 SD. Sekali lagi pada saat itu, dia pun menjadi kapten. We o we :D
foto kemenangan Rendy (kiri) pak subahan (tengah)
dan Andhika (kanan) #KotaMalang

Lain kapten, lain lagi striker nya.  Namanya Rendy Kurniawan. Dia pencetak gol terbanyak saat pertandingan LPI tingkat Kota Malang dan dia pun berhasil mencetak 10 gol saat LPI tingkat Jatim kemarin, sayangnya cuma 8 gol yang masuk di penilaian juri. Kalo anak Malang yang satu ini masi muda, umurnya baru   13 tahun.
Bukan Cuma 2 orang diatas yang  berjasa buat kemenangan kota Malang melawan Gresik kemarin, tapi masih banyak lagi pemain-pemain yang ga kalah kerennya. Tapi ga mungkin kan sini nyebutin satu-satu para pemainnya ? yang pasti para pemain bola SMPN 4 Malang itu ga bisa diragukan lagi kehebatannya. hehehe. :D

Gimana ? Bangga dong jadi anak Malang ?
Apalagi anak-anak dari SMPN 4 Malang :D
Doakan aja semoga Kota Malang bisa menang lagi di tingkat Nasional
Amin Ya Robbal Alamin :D 

Komentar

Postingan Populer